10 Juni mendatang Samsung Galaxy S7 Active akan Meluncur

Samsung

Apakah Anda sudah Dengar tentang Perangkat Galaxy S7 yang akan dapat Versi Rugged? perangakat ini kabarnya akan bernama Galaxy S7 Active, dan juga perangakt ini Dirumorkan selama beberapa waktu ini.

Samsung
Samsung

Jika kita melihat dari sudut pandang kebiasaan Samsung, perangkat ini biasanya akan datang dengan baterai yang terbilang ekstra besar namun nampaknya sedikit berbeda.

Beberapa bocoran sebelumnya mengindikasikan jika Galaxy S7 Active akan menggunakan baterai dengan kapasitas seperti model Galaxy S7 Edge. Sementara menurut informasi terbaru handset akan menggunakan bateai 4,000mAh yang cukup besar jika dibandingkan model tahun lalu yang hanya 3,500mAh.

Kapasitas baterai ini terbilang cukup untuk penggunaan outdoor seperti fitness tracker, GPS atau streaming full HD video di YouTube.

Dan dari rumor yang beredar sekarang perangkat ini kabarnya akan datang dengan prosessor yang cukup mumpuni yaitu Snapdragon 820,Kamera 12MP & 5MP,Display Quad HD 5.1inci,Ram yang terbilang cukup besar 4GB, Internal 32GB,MicroSD Card Slot, dan untuk peluncuran kemungkinan besar perangkat ini akan datang 10 juni.Samsung


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *