Meizu
Meizu

13 September ini Meizu Pro 7 yang menggunakan Flyme 6 akan meluncur?

Posted on

Tidak lama ini Meizu Kenalkan smartphone baru dengan ukuran layar besar yang bernama M3 Max, perangakat ini mempunyai displat 6-inci

Meizu
MeizuPr

Spesifiaksi pada perangakat ini terbilang mid-range, namun tidak hanya itu saja yang disiapkan oleh Meizu sebuah kabar baru sebutkan bahwa akan meluncurkan smartphone lain.Laporan dari media Tiongkok baru-baru ini mengungkapkan jika Meizu akan meluncurkan perangkat baru pada 13 September mendatang. Kemungkinan perangkat yang dimaksud adalah Meizu Pro 7. Untuk spesifikasi, berdasarkan rumor dan bocoran sebelumnya, Meizu Pro 7 akan dilengkapi chipset Samsung Exynos, curved display dan dual rear camera.

Advertisement

Perangkat ini juga akan hadir dengan Flyme 6 basis Android Versi baru, pada awal tahun ini juga Meizu akan meluncurkan Pro 6 dengan Chipset Mediatek jadi pemakaian Chip mediatek pada Pro 7 nampaknya akan buat menarik perangakt ini walaupun harganya agak melejit.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *