3 Hal Penting Perlu Kamu Ketahui Tentang Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark 2

Smartphone gaming pertama besutan Xiaomi, Black Shark sudah meluncur pada tanggal 13 April 2018 kemarin. Sebagai sebuah perangkat yang ditujukan untuk memberi rasa nyaman bermain game, Black Shark tentu saja hadir dengan spesifikasi hardware yang memukau.

Namun tak hanya ditopang dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, Black Shark juga diklaim memiliki beberapa keunggulan yang layak kamu ketahui dari pada smartphone lainnya. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut akan membuat anda semakin ingin mencoba memilikinya. Sebagai seorang gamer tentunya anda membutuhkan smartphone yang mumpuni dari sektor prosesor, Memory bahkan kapasitas penyimpanannya.

Smartphone gaming xiaomi tersebut rupanya memiliki daya tarik yang cukup besar hingga mendorong banyak pihak untuk menyambutnya. Jika kamu salah satunya, maka wajib untuk mengetahui 3 hal ppenting ini.

Dibekali dengan Chipset Snapdragon 845

Dibekali dengan Chipset Snapdragon 845 (Sumber GSM Arena)
Dibekali dengan Chipset Snapdragon 845 (Sumber GSM Arena)

Salah satu prosesor yang cukup banyak menyerap perhatian saat ini adalah chipset. Nah, di tahun 2018 ini Qualcomm memiliki chipset terkuat, yakni Snapdragon 845. Berkat kemampuan hebat yang dimiliki oleh Snapdragon 845, Xiaomi pun dengan yakin bisa menyematkannya ke dalam Black Shark. Chipset yang mengemban kartu grafis Adreno 630 itu akan menyuguhkan peningkatan kinerja sebanyak 25 persen saat digunakan untuk bermain game dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Memiliki RAM 8 GB dan ROM 32 GB

RAM 8GB ROM 32GB (Sumber GSMArena)
RAM 8GB ROM 32GB (Sumber GSMArena)

Kehebatan lainnya yang perlu kalian ketahui dari smartphone gaming Xiaomi, Black Shark dapat dilihat dari kapasitas RAM di dalamnya. Perangkat tersebut hadir dengan kapasitas RAM yang tidak kecil, yakni 8 GB, yang bahkan bisa dibilang terbesar di tahun 2018 ini.

Berkat adanya kapasitas RAM yang besar itu, maka beragam aktivitas nampak bisa dilakukan olehnya. Multi-tasking dan menjalankan game adalah aktivitas yang sudah seharusnya lancar dijalankan di dalam smartphone gaming Xiaomi itu.

Black Shark Hadir Sebagai Lawan Razer Phone

Hadir Sebagai Lawan Razer Phone (Sumber GSMArena)
Hadir Sebagai Lawan Razer Phone (Sumber GSMArena)

Pada tahun 2017 lalu, pasar smartphone memang sudah kehadiran perangkat yang diyakini mampu menjadi smartphone gaming terkuat. Selain disebabkan oleh dapur pacunya yang tinggi, perangkat yang dimaksud hadir dari kubu pencipta perangkat gaming, yakni Razer dengan Razer Phone.

Sekarang, berkat kemampuan hebatnya, nama Razer Phone hingga awal tahun 2018 ini masih terdengar. Hal itu mungkin menjadi tolak ukur utama bagi Xiaomi untuk menghadirkan perangkat yang mampu bersaing dengannya. Pada akhirnya, vendor asal Negeri Tirai Bambu itu pun berinovasi untuk melahirkan Black Shark, yang kini telah dianggap banyak pihak sebagai lawan tangguh bagi Razer Phone.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *