4 Keunggulan Samsung Galaxy A8 (2018) Yang Harus Anda Ketahui!

Posted on

Samsung merupakan produsen elektronik yang berasal dari Korea Selatan yang di cap sebagai salah satu pemasok smartphone terbaik di dunia dan baru-baru ini Samsung melucurkan smartphone terbarunya kelas menengah atas yaitu Samsung Galaxy A8 (2018) dan Samsung Galaxy A8+ (2018).

Advertisement

Edisi pertama dari Samsung Galaxy A8 sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu dan terus diperbarui setiap tahunnya, Akan tetapi di tahun 2017 Samsung tidak merilis smartphone seri A8 terbaru. Di tahun 2018 ini, Samsung Galaxy A8 membawa keunggulannya tersendiri. Ditambah lagi, hingga kini belum ada pesaing merk lain yang meluncurkan smartphone.

Nah dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang keunggulan smartphone Samsung Galaxy A8 (2018) yang bisa membuat anda tertarik dengan smartphone ini.

Ini dia beberapa keunggulan smartphone Samsung Galaxy A8 (2018):

1. Dual-selfie


Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan smartphone dengan kemampuan kamera selfie yang mumpuni. Samsung Galaxy A8 (2018) ini dibekali dual-kamera depan yang beresolusi 16 MP + 8 MP f/1.9 dan juga dibekali teknologi canggih yang memperindah hasil jepretan, seperti fitur Live Focus untuk memproduksi foto bokeh. Sedangkan untuk kamera utamanya, perangkat ini dibekali dengan kamera tunggal yang beresolusi 16 MP dengan aperture rendah f/1.7.

2. Asisten Bixby

Jika Google punya Google Assistant dan Applepunya Siri, Samsung punya Bixby yang merupakan asisten buatannya sendiri. Asisten ini telah dirilis sejak tahun 2017 lalu dan Samsung Galaxy S8 lah yang pertama kali mencicipi fitur ini. Kali ini giliran smartphone mid-range Galaxy A8 (2018) yang menjajal kecerdasan dari Bixby.

3. Layar AMOLED

Dengan mengikuti tren saat ini, Samsung Galaxy A8 (2018) di desain dengan template flagship ala Samsung, apalagi kalau buka Infinity Display. Samsung Galaxy A8 (2018) ini dikemas dengan Super AMOLED yang berukuran 5,6 inci plus bezel super tipis di semua sisi. Dengan bezel yang tipis, layarnya memiliki aspek ratio 18,5:9 dan mendukung FHD+ yang tajam dan jernih.

4. Anti Air dan Debu

Smartphone Samsung Galaxy A8 (2018) ini dibekali dengan kemampuan yang bisa bertahan di dalam air. Bisa dibilang Galaxy A8 (2018) ini adalah smartphone amfibi, sebab Samsung telah menyematkan sertifikasi IP68 pada smartphone ini. Kedalaman air yang bisa ditahan oleh perangkat ini adalah 1,5 meter selama 30 menit lamanya.

Nah apakah adan tertarik dengan keunggulan smartphone Samsung Galaxy A8 (2018) ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *