Acer Resmi Merilis Desktop Gaming, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Pada tahun 2018 ini, telah dipastikan bahwa perangkat yang menggunakan prosessor Intel generasi terbaru i9 Series akan semakin banyak. Kabarnya kini vendor Acer akan kembali memperkenalkan sebuah perangkat desktop gaming yang ditenagai i9 X-series.

Tidak hanya itu, ternyata pada acara yang diselerenggarakan di Paulaner Brahaus Acer mengundang overlock ternama Alva Jonathan untuk menguji monster gaming tersebut secara langsung. Perangkat ini bernama Predator Orion 9000 dan juga pada desktop gaming ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Untuk dapur pacunya, perangkat ini disematkan prosessor Intel Core i9-7900X yang memiliki 10-Core dan 20-threads serta dua buah GPU Nvidia FTX 1080 Ti yang bisa digunakan secara bersamaan.

Menariknya anda juga dapat mengupgrade kapasitas RAM hingga 128 GB squad-channel DDR4. Sementara itu, Alva menguji kemampuan dua GPU GTC 1090 Ti yang bisa digunakan untuk melakukan rendering 3D kompleks. Selain itu, untuk menunjang kebutuhan para hardcore gaers, Predator Orion 9000 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin Cooler Master Liquid Cooling dan Ice Tunnel 2.0.

Tidak hanya itu, ada juga lima kipas berukurn 120 mm di sisi depan, atas dan belakang agar suhu perangkat tetap terjaga. Sedangkan untuk audionya, perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi Sound Blaster X 720 dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, fitur ini cukup membantu gamers melacak letak musuh secara realtime.

Rupanya juga ada fitur Automatic Room Calibration secara cerda menyesuaikan speaker dengan akustik ruangn anda yang unik, sehingga anda selalu mendapatkan suara terbaik. Berbicara untuk harganya, dekstop gaming ini dibanderol dengan harga Rp. 89.999.000 dan bagi anda yang berminat silahkan sudah bisa di pesan melalui pembelian online di Acer eStore dan ecommerce resmi.

Dan kabar menarik lainnya adalah bagi pembeli pada tanggal 5-28 Februari 2018, maka setiap pembeli mendapatkan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *