Alcatel A3 XL

Alcatel A3 XL akan Di umumkan Di CES 2017 ini Sekilas Spesifikasinya

Posted on

Pada Ajang CES 2017 memang akan banyak smartphone yang akan di pamerkan, para produsen smartphone juga kebanyakan memperkenalkan perangkat flagship mereka di ajang ini

Alcatel A3 XL
Alcatel A3 XL

Namun untuk ajang MWC (Mobile World Congress) yang akan di gelar bulan depan masih akan banyak perangakat flagship yang akan di perkenalkan.

Advertisement

Setelah ZTE, ASUS, dan Honor, Alcatel pun tak ketinggalan meramaikan CES 2017. Perkenalkan, Alcatel A3 XL, smartphone 6 inci dengan IPS display yang memiliki resolusi 1280×720 piksel.

Handset ini juga dilengkapi prosesor quad-core MediaTek, 1GB RAM, 8GB expendable storage via microSD card.

Meski Alcatel hanya menyertakan RAM 1GB, namun handset ini menjalankan Android 7.0 Nougat out of box.

Selain itu perangkat juga dilengkapi kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai 3,000mAh, serta fingerprint sensor di bagian belakang.

Untuk Saat ini sendiri Alcatel masih belum berikan informasi mengenai harga perangkat ini tapi dikatakan bahwa perangkat ini akan meluncur di Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin mulai dari kuartal pertama tahun 2017 sedangkan untuk pasar Eropa nantinya akan dapat di akhir tahun.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *