Aplikasi Berita Yahoo Untuk layar Mungil Apple watch

Posted on
Apple-Watch
Apple Watch

 

Apple Resmi Merilis Apple watch Awal Maret lalu dan akan diluncurkan kepasaran menjelang akhir April nanti. terkait dengan hal itu, para developer kini dikabarkan juga,mempercepat langkahnya untuk bisa menghadirkan aplikasi bagi Apple watch Saat rilisnya nanti.

Advertisement

Salah satu dari devloper tersebut adalah Yahoo. Perusahaan besar ini kabarnya tengah menggarap aplikasi berita Yahoo Digest untuk Apple Watch. Dengan display Watch sekecil itu, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana berita-berita yang dihadirkan Yahoo bisa nyaman di mata pengguna Watch?

Nick D’Alosio mewakili Yahoo menjelaskan pada Bloomberg hari ini mengenai cara kerja aplikasi Yahoo Digest di layar mungil Watch. Menurutnya, Yahoo Digest akan fokus dalam memberikan berita yang paling menonjol, disertai tampilan visual berukuran kecil yang disebut sebagai atoms.

Menurut Nick, keinginan Yahoo untuk menghadirkan aplikasi bagi Watch tak lepas dari pendekatan yang dilakukan Apple. Disebutnya Apple telah meminta Yahoo mempersiapkan aplikasi sebelum Watch diumumkan bulan September tahun lalu. Namun diakui Nick saat itu pihaknya belum tahu bagaimana wujud form factor Watch.

Dalam hal ini juga menarik mengetahui usaha Apple mendekati yahoo untuk mengembangkan aplikasi untuk Apple Watch, selain itu juga tak kalah menariknya  desain akhir Yahoo Digest  meningkatkan aplikasi tersebut tidak akan menggunakan Web browser. penasaran bukan nantinya bagaimana wujud Yahoo Digest  untuk Apple watch?

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *