Asus Phablet Zenfone Max Plus M1 Terbaru Telah Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya!

Posted on

Produsen smartphone Asus telah mengumumkan smartphone terbarunya dengan layar lapang dan kamera ganda bertajuk Zenfone Max Plus M1. Smartphone Asus Zenfone Max Plus M1 diluncurkan sebagai phablet dengan sistem operasi Androiod Nougat dimana smartphone tersebut bisa dipakai sebagai power bank karena memiliki kapasitas baterai yang besar.

Phablet Asus Zenfone Max Plus M1 ini resmi diluncurkan pada November 2017 bulan ini. Smartphone ini dibekali dengan layar yang berukuran 5,7 inci dengan aspek ratio 18:9 sehingga smartphone ini layak disebut phablet. Tidak hanya itu, Perangkat ini menawarkan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan slot nano.

Selain itu, perangkat ini mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang mencapai kecepatan hingga 150/50 Mbps. Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 yang diusung dengan processor octa-core yang memiliki clock speed 1.5 Ghz yang memang cukup responsif.

Advertisement

Dengan mengusung prosesor 8 ini tersebut perangkat ini mampu menghasilkan kinerja yang memang sangat handal dan responsif. Sedangkan untuk kualitas grafis yang diusung adalah GPU Mali-T860MP2 dengan tampilan yang cukup wow dan halus. Perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi Andoid versi 7.0 Nougat dengan interface Zen UI 4.1 yang memang friendly.

Asus Zenfone Max Plus M1 ini memiliki dua varian RAM dan memori internal yang berbeda. Untuk yang pertama, perangkat ini memiliki RAM 3 GB dengan penyimpanan memori internal yang berkapasitas 32 GB dan yang kedua mengusung RAM 4 GB dengan penyimpanan memori internal yang berkapasitas 64 GB.

Sedangkan untuk kameranya, perangkat ini diusung kamera belakang ganda yang memiliki resolusi 16 MP dan 8 MP yang sudah didukung dengan fitur LED flash dan Autofocus. Sementara untu daya tahan baterainya berkapasitas 4130 mAh dengan tipe non-removable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *