Asus Resmi Luncurkan Laptop Gaming Asus FX Series, Speknya Wow…!!!

Posted on

Asus merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi perangkat Laptop di Tanah Air. Laptop yang terkenal dari Asus adalah Laptop yang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming dari peminat Laptop Gaming. Belum lama ini ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan Laptop terbaru yaitu Laptop Gaming Asus FX Series.


Laptop Gaming Asus FX Series ini diperkenalkan dengan seri FX yang diawali dengan FX553VD. Pada seri laptop gaming Asus ini tak hanya ada ROG dan Strix saja, namun dibagi menjadi ROG, Strix dan FX yang telah diumumkan pada tanggal 17 November 2017 di e-marketing Asus Indonesia.

Advertisement

Untuk Laptop Gaming Asus FX series ini akan hadir sebagai jajaran seri low ROG dan juga Strix. Laptop Gaming Asus FX Series ini mempunyai performa yang tidak kalah menariknya dengan Laptop Gaming kelas atas. Pada tampilan yang diusung oleh Laptop Gaming Asus FX Series ini hampir sama dengan Asus ROG yaitu dilengkapi dengan keyboard yang memiliki LED di bagian bawahnya sehingga memperindah di saat malam.

Laptop Gaming Asus FX Series ini punya perbedaan dengan Asus ROG yaitu kartu grafis yang digunakan, dimana seluruh seri FX hadir dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Dalam mendukung Laptop Gaming Asus FX Series ini dilengkapi dengan processor intel Core i7 dengan kapasitas RAM DDR4 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB. Sedangkan untuk layar, Laptop Gaming ini mengusung layar 15 inci yang juga dibekali dengan kartu grafis Geforce GTX 1050 dengan VRAM 2 GB.

Untuk kapasitas hardisk, Laptop Game ini mengusung 1 TB (TeraByte) Hardisk yang bisa diupgrade hingga 2 TB (TeraByte) atau mungkin menggunakan SSD hingga 256 GB. Laptop Gaming Asus FX Series ini dibanderol dengan harga Rp. 10 juta hingga Rp. 15 jutaan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *