Asus VivoBook Flip TP203 Resmi Melenggang di Indonesia ini harga dan Spesifikasinya

Menjelang pergantian tahun Asus kembali merilis laptop baru dengan jenis Convertible, Laptop tersebut bernama Asus VivoBook Flip TP203. Laptop ini di desain dengan desain yang ringkas serta terbilang cukup multifungsi.

ASUS VivoBook Flip TP203
ASUS VivoBook Flip TP203

ASUS VivoBook Flip TP203 sendiri memiliki harga yang cukup terjangkau dari seri VivoBook perangakt ini mengusung 100% Windows Campaign yang saat ini sedang di terapkan Asus. selain itu perangkat sudah di lengkapi dengan Windows 10 bawaan di dalamnya.

Perangkat ini di lengkapi dengan prosessor yang memiliki empat core atau biasa di sebut Quad-core yang cukup untuk menjalankan bermacam-macam aplikasi.

Tepatnya laptop ini diotaki dengan Intel quad-core Pentium N4200 yang memiliki kecepatan 2,5GHZ serta TDP yang tidak panas yaitu 6watt saja selain itu laptop ini juga memiliki daya tahan baterai sampai 8jam.

Untuk RAMnya sayangnya perangkat ini masih memakai GDDR3 dan Bukan DDR4. perangkat ini memakai RAM berkapasistas 4GB yang memiliki kecepatan 1600mHZ.

Menariknya perangkat ini memiliki fitur standing display maupun tent mode, dengan fiturtersebut anda dapat memutarnya hingga 280 derajat anda juga bisa menjadikan perangkat ini sebagai tablet dengan diputar 360derajat.

Berbicara mengenai harganya ASUS VivoBook Flip TP203 akan tersedia dalam dua varian prosessor yang pertama dengan Intel Pentium N4200 yang akan dibanderol Rp6.099.000 perUnitnya sedangkan pada varian Intel Celeron N3350 akan dibanderol seharga Rp4.999.000 perUnitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *