Ayo Download! Game TEKKEN Rilis di iOS dan Android

Posted on

Bagi penggemar game smartphone tentu akan menjadi hal yang sangat membahagiakan karena Android dan iOS kedatangan game mobile bergenre fighting yang sudah dirilis di tahun 2018 ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Sang pengembang Bandai Namco yang baru saja mengumumkan daftar tanggal rilis game andalannya tahun ini untuk berbagai wilayah.

Advertisement

Game yang bergenre fighting ini adalah TEKKEN Mobile yang sebelumnya sudah begitu dikenal sebagai salah satu game fighting terfavorit konsol. Tidak hanya itu, ternyata dalam game ini Bandai Namco juga bakal menghadirkan satu karakter yang baru bernama Rodeo.

Sebelumnya sudah sebanyak 1,5 juta orang yang sudah melakukan pra registrasi untuk game ini dan betapa sangat beruntungnya bahwa negara Indonesia yang kebagian pertama kali untuk memainkannya. Selain itu, Bandai Namco baru saja merilis TEKKEN Moble untuk beberapa negara diantaranya Amerika Latin, Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika dan sejumlah negara Asia yaitu India , Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Sedangkan untuk negara yang lainnya akan kebagian pada bulan Maret mendatang. Bagi anda pengguna smartphone dan juga penggila game, anda bisa mengeceknya di AppStore untuk iOS dan Google Play untuk Android wilayah Indonesia serta sudah tersedia di download.

Game TEKKEN Mobile untuk platform iOS kapasitasnya mencapai 780 MB dan untuk di Android sekitar 500 MB(tergantung jenis smartphone). Ayo buruan di download agar menikmati game terbaru ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *