Ayo Update Aplikasi Keyboard Gboard, Ini Fitur Terbarunya!

Posted on

Aplikasi keyboard Gboard merupakan salah satu aplikasi yang paling menarik penggunanya dan memiliki berbagai macam keunikan serta fitur masing-masing. Aplikasi Keyboard Gboard adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Google dan kabar menariknya Google mengatakan bahwa telah memberikan pembaruan perangkat lunak aplikasi keyboard Gboard khusus untuk sistem operasi Android yang merupakan besutannya.

Advertisement

Pembaruan pada aplikasi keybard Gboard membawa sejumlah fungsionalitas yang mana salah satunya adalah fitur yang mendukung untuk penulisan dengan jari langsung. Ketika pengguna ingin menambahkan tulisan tangan maka cukup memilih menu pada “setelan bahasa” kemudian pilih masukan yang diinginkan dan pilih tulisan tangan sebagai layout papan ketik untuk langsung dapat menulis dengan tangan.

Tidak hanya itu, fungsi tersebut akan bermanfaat untuk sestem abjad dan tulisan yang menampilkan ribuan tombol beserta karakter. Selain itu, aplikasi keyboard Gboard juga mendukung beberpa bahasa yang terpilih. Dukungan bahasa pada aplikasi keyboard Gboard seperti Awadhi, Bambara, Bundeli, Emilian-Romaagnol, Fulani, Gilaki, Jamaican Patois, Kumaoni, Lambadi dan Lombard serta masih banyak lagi yang lainnya.

Sekedar informasi, pada bulan Agustus 2017 lalu, perusahaan Google mengumumkan bahwa aplikasi keyboard Gboard telah mendukung 119 bahasa di dunia melalui 30 bahasa baru. Nah bagi kalian pengguna Smartphone Android maka pakailah aplikasi keyboard Gboard dan jika kalian sudah memakainya silahkan update pembaruan aplikasi keyboard Gboard dengan cara unduh pembaruan di Google Play Store.

Selain itu Aplikasi keyboard besutan Google ini juga termasuk dalam Aplikasi Keyboard Android Terbaik yang mencakup beberapa fitur andalan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *