Smart Thermometer
Smart Thermometer

Bagaimana Cara Mengukur Suhu Ruangan Dengan Android?, berikut ini Caranya

Posted on

Sedikit Pengguna yang tau bahwa perangkat android mereka bisa jadi alat thermometer dan juga dapat mengukur suhur ruangan dengan sangat mudah atau di sekeliling perangkat tersebut.

Smart Thermometer
Smart Thermometer

Untuk Melakukan itu anda harus download sebuah aplikasi yang bernama Smart Thermometer. Aplikasi ini ada di Playstore, jika anda ingin memperaktekannya anda tinggal downlaod saja di PlayStore aplikasinya.

Advertisement

Setelah Di download Mungkin anda kebingungan cara menggunakan aplikasi ini, untuk mempermudah anda berikut ini saya akan buatkan cara untuk mengukur suhu dengan smartphone langsung saja ini dia caranya

Cara ukur Suhu dengan HP Android Memakai Aplikasi Smart Thermometer :

– Setelah Anda Mendowload aplikasi tadi anda tinggal membukanya dan menjalankannya

– Setelah anda membuka aplikasi, Aplikasi ini memberi respon otomatis pada anda dan mendteksi suhu di sekitar posisi Perangkat Android anda di taruh

– Agar hasilnya lebih tepat ada baiknya anda tidak menggunakan ponsel tersebut dalam aktivitas lain 5 menit saja agar fokus pada aplikasi Smart Thermometer.

Perlu diketahui cara kerja aplikasi ini adalah Memakai Sensor temperatur umum yang sudah ada pada semua smartphone android, sekian dari kami semoga bermanfaat terimakasih.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *