ONEPLUS 5
ONEPLUS 5

Belum Resmi di umumkan OnePlus 5 sudah capai 300.000 peminat di JD.COM

Posted on

Pada Tanggal 20 Juni mendatang perangkat OnePlus 5 akan menyapa para peminatnya, perangkat ini akan mulai di perjual belikan di Tiongkok pada 21 Juni dan 22 Juni di India

ONEPLUS 5
ONEPLUS 5

Hal menariknya walaupun perangkat ini belum di umumkan tapi sudah mendapat sekitar 300.000 peminat yang melakukan registrasi pembelian di JD.comJumlah 300.000 pendaftar tersebut hanya dihitung untuk situs retail online tersebut. Nantinya angka tersebut akan bertambah bila ditambahkan dengan jumlah penjualan lewat situs resmi OnePlus.

Advertisement

OnePlus tampaknya cukup berhati-hati dalam mempromosikan flagship killer tahun 2017 ini. Mereka mengupasnya sedikit demi sedikit sehingga rasa penasaran para pecinta OnePlus tetap terjaga. Termasuk ketika Pete Lau memamerkan bagaimana hasil jepretan OnePlus 5 ketika digunakan untuk memotret dalam kegelapan.

Sejauh ini kita mengetahui bahwa OnePlus 5 akan hadir dengn chipset tercanggih dari Qualcomm, Snapdrago 835. Begitu pula dengan kamera ganda yang dimiliki oleh gawai komunikasi ini. Masih banyak yang belum terungkap, namun waktu semakin pendek.

Hal ini tentunya menjadi hal yang layak untuk di ikuti apalagi nantinya OnePlus akan memperlihatkan ujung tombaknya demi menyaingi para pesain lainnya.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *