Zenfone
Zenfone

Benarkah Asus Zenfone 3 Dilengkapi dengan Metal Frame ?

Posted on

Perangkat penerus dari Asus Zenfone yang ketiga semakin dekan dan karena itu bocoran dan rumor banyak berbenturan dari perangkat yang akan datang dengan tiga varian berbeda dari harga yang terbilang berkreasi.

Zenfone
Zenfone

Perangkat itu kabarnya datang dengan 3 susunan harga yaitu dari yang murah sekitar Rp 1,4jutaan dan yang mahal Rp 5jutaan.

Advertisement

Tiga smartphone ZenFone terbaru bakal memiliki layar 4,5-inci, 5-inci, dan 5,5-inci. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa varian terakhir punya layar 6-inci. Kesemua layar akan dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 4 dengan teknologi 2.5D serta lima pilihan warna berbeda, White, Silver, Gold, Rose Gold dan Black.

Beberapa fitur yang bakal meramaikan ZenFone 3 ini adalah metal frame yang membungkus bodi ramping, dual-SIM, serta slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan data. Disebutkan pula bahwa Asus meninggalkan chip Intel Atom dan beralih ke Snapdragon dan MediaTek. Perangkat-perangkat tersebut juga akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dilapisi oleh ZenUI 3.0.

Untuk fotografi, varian termahal ZenFone 3 akan dilengkapi dengan kamera belakang 23 MP serta kamera depan 8 MP untuk kepuasan yang lebih tinggi dalam berselfie dan video chat.

Saya Rasa anda harus Bersiap untuk Peluncuran ketiga dari perangkat itu dan kabarnya lagi perangakat itu akan di luncurkan di tanggal 30 Mei di Taipei dan pemasarannya akan dilaksanakan juni mendatang.Asus Zenfone 3 Asus Zenfone 3 new

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *