Benarkah One Plus 6 Akan Rilis Bulan Maret 2018?

Belum lama ini, Perusahaan smartphone OnePlus sudah merilis smartphone terbarunya pada bulan November lalu yang bernama OnePlus 5T. Pada smartphone OnePlus 5T mengusung layar yang memiliki dimensi 6 inci dengan resolusi full HD yang berteknologi Optic AMOLED serta beraspek ratio 18:9.

Kini kabar terbarunya, OnePlus akan meluncurkan smartphone terbarunya lagi yang bernama OnePlus 6 pada kuartal pertama di tahun 2018 mendatang, tepatnya pada pertengahan bulan Maret. Menurut informasi, smartphone OnePlus 6 ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan menariknya lagi, smartphone flagship ini akan hadir dengan mengusung fitur fingerprint yang berada dibawah layar.

Banyak yang mengatakan bahwa penempatan sensor fingerprint pada bagian belakang smartphone OnePlus 5T bukanlah posisi yang ideal karena banyak yang lebih menyukai penempatan sensor fingerprint di bagian depan karena lebih mudah diakses. Untuk itulah, jika sensor fingerprint berada dibawah layar maka OnePlus tidak perlu mengorbankan desain layar penuh dari smartphone OnePlus 6.

Keyakinan penempatan sensor OnePlus merupakan satu induk dengan Vivo yang dikabarkan akan membawa smartphone terbarunya dengan sensor fingerprint di bawah layar pada ajang CES 2018 Las Vegas. Sensor fingerprint bisa disematkan di bawah layar berkat hasil kerja sama Synaptics dan Qualcomm.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *