Benarkah Samsung Akan Memproduksi Smarphone Layar Infinity?

Posted on

Sejak dirilisnya Samsung Galaxy S8, layar infinity Display dengan ukuran 5,8 inci dan 6,3 inci bisa dikatakan menjadi salah satu favorit bagi sebagian orang pecinta smartphone di beberapa wilayah. Menurut kabar, Perusahaan Samsung akan kembali mau meluncurkan sebuah produk dengan dukungan layar yang sama.

Samsung
Samsung

Kabarnya, Infinity Display akan disematkan oleh pabrik asal Korea Selatan tersebut pada dua produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy A7 2018 dan Galaxy A5 2018. Dua produk tersebut akan menggunakan bentang layar yag berkisar 5,2 inci hingga 5,7 inci.

Advertisement

Namun, Pihak Samsung saat ini sedang memproduksi smartphone dengan ukuran layar di bawah 5 inci. Smartphone baru dengan layar Infinity display ini dengan aspek ratio 18:9 akan menjadi smartphone yang terbilang compact. Banyak informasi yang beredar mengatakan bahwa produk smatphone Samsung terbaru yg menggunakan layar Infinity Display di bawah 5 inci adalah Smasung Galax A3 2018. Samsung Galaxy A3 2018 akan menjadi smartphone kelas menengah.

Di tahun sebelumnya, Perusahaan Apple juga sukses meluncurkan smartphone layar Infinity Display di bawah 5 inci yaitu iPhone SE yang berukuran layar 4 inci. Kita tunggu saja smartphone baru dari Samsung dengan layar Infinity Display tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya tentang smartphone disini , sekian dan terima kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *