Benarkah Samsung Galaxy S6 Edge tidak memiliki Fitur Anti air?

Galaxy S6 & S6 Edge
Galaxy S6 Edge

 

Beberapa hari lalu Samsung Galaxy S6 Edge telah resmiMengumumkan bahwa Samsung Galxy S6 Edge tidak memiliki fitur anti air.lalu , apakah Samsung Galaxy S6 Edge akan Rusak jika jatuh ke dalam air? mungkin masih bingungkan jawabannya ya? tetapi belum lama ini TechSmartt telah melakukan tes dengan memasukkan Samsung Galaxy S6 Edge ke dalam air.

Dalam pengujian, Samsung Galaxy S6 Edge dibiarkan menyala di dalam air. Pada menit-menit awal layar Samsung Galaxy S6 Edge masih terlihat aktif, lalu tiba-tiba mati pada menit ke-23. Setelah dikeringkan dan dilakukan charge, Samsung Galaxy S6 Edge bisa menyala kembali. Hanya saja kondisi Samsung Galaxy S6 Edge menjadi tidak normal, cenderung reboot dengan sendirinya atau bahkan tidak bisa booting sama sekali.

jadi kesimpulannya adalah jangan sengaja menjatuhkan Samsung Gakaxy S6 Edge ke dalam air, walaupun terlihat tidak ada masalah jika hanya sebentar.dan juga jika anda tidak sengaja menjatuhkannya ke dalam air segeralah matikan Samsung Galaxy S6 itu dan selanjutnya anda keringkan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *