WhatsApp
WhatsApp

Benarkah WhatsApp tidak Support Perangkat Lama Mulai Akhir Tahun ini?

Posted on

Anda Salah satu pengguna WhatsApp jika iya anda harus tau berita ini, jika anda memakai smartphone yang sudah berumur 4tahun dari jadwal perilisannya atau lebih makan siap-siaplah beli smartphone baru

WhatsApp
WhatsApp

WhatsApp sendiri mengumumkan bahwa mereka tidak akan mendukung perangkat lama mulai dari Akhir tahun ini
 termasuk plaform lebih lama yang berjalan di perangkat lama. Dengan demikian, jika perangkat Anda menjalankan Android 2.1 dan 2.2, Windows Phone 7, atau iOS 6 (atau iPhone 3GS), WhatsApp tidak akan lagi mendukung perangkat tersebut.

Advertisement

Kenapa bisa demikian? Karena semua fitur baru yang diimplementasikan oleh WhatsApp mungkin tidak akan bisa bekerja dengan perangkat yang lebih lama.

Sebenarnya WhatsApp telah mengumumkan rencana tersebut awal tahun ini, jadi ini lebih sebagai pengingat bagi pengguna untuk mengupgrade perangkat mereka.

WhatsApp juga akan berikan perubahan kecil sementara untuk perangkat dengan BBOS dan Blackberry 10 perangkat itu akan dapat menjalankan WhatsApp Sampai pertengahan tahun 2017.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *