Bocoran Baru Sebutkan Varian Warna Di Xiaomi Redmi 5

Redmi 5

Beberapa waktu lalu Redmi Note 5A muncul di badan sertifikasi TENAA dan FCC, perangkat tersebut muncul dalam foto smartphone itu di katakan akan memiliki layar penuh dengan rasio 18:9. Tidak hanya itu saja Akan ada fitur kekinian di smartphone tersebut.

Redmi 5
Redmi 5

Fitur kekinian tersebut adalah dual-camera, Rednmi Note 5 dikabarkan akan memakai dual-camera dengan lensa misterius, menurut sumber Xiaomi akan merilis tiga varian sekaligus.Nantinya Redmi 5 Series akan memiliki 3 varian yaitu Redmi 5A, Redmi 5, dan Redmi 5 Plus. Menurut sumber Perangkat Redmi 5A akan memakai Internal 16GB jika mengarah dari bocoran di TENAA Smartphone ini akan dirilis dengan RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB.

Selain itu Redmi 5 juga akan memiliki warna yang beraneka ragam di setiap perangkatnya. Namun masih di pertanyakan kapan smartphone ini akan resmi di kenalkan ke publik oleh Xiaomi

Xiaomi sendiri masih bungkam mengenai hal ini, sampai saat ini juga masih belum ada perkiraan harga yang akurat. tapi rumornya Xiaomi siap untuk membawa tiga smartphonenya ini sampai pasar Eropa

Xiaomi sendiri sudah membawa Smartphone barunya yaitu Xiaomi Mi A1 ke pasar Eropa, namun apakah Xiaomi akan berhasil membawa Redmi 5 Series ke pasar Eropa juga? jadi mari kita saksikan berita selanjutnya disini.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *