Bocoran Baru Ungkap Smartphone Sony Dengan Kode H8266 Apakah Xperia XZ2?

Xperia XZ2

Kabar mengenai perangkat baru dari Sony memang simpang siur dari beberapa waktu lalu, hingga saat ini muncul kabar baru yang mengatakan bahwa perangkat itu akan datang dengan nomor model H8266.

Xperia XZ2
Xperia XZ2

Perangkat itu sendiri muncul di situ benchmark ternama yaitu Geekbench dengan sekilas spesifikasi, dari bocoran yang di kutib dari Geekbench terlihat perangkat ini akan memakai Snapdragon 845 sehingga memunculkan spekulasi bahwa ini adalah flagship Xperia XZ2.

Selain itu yang terlihat perangkat ini akan hadir dengan RAM 4GB dan nantinya akan langsung memakai Android 8.0 Oreo. Perangkat ini juga muncul kembali dalam uji cobe Benchmark AnTuTu.

Hal yang menjadi perhatian dari bocoran kali ini salah satunya adalah tercatat pada kemiripan spesifikasinya dengan yang terpampang di Geekbench. Hal ini tentunya memperkuat Sony bakal merilis smartphone flagship dalam waktu dekat.

Selain itu di Benchmark AnTuTu juga nampak bahwa perangkat ini akan memakai GPU Adreno 630 dengan internal Storage 64GB selain itu perangkat ini akan hadir dengan layar beresolusi FHD+.

Dari bocoran yang beredar saat ini juga mengungkap bahwa perangkat ini akan memakai dual-camera dengan konfigurasi 12MP + 12MP selain itu perangkat ini akan memakai baterai 3.130mAh dan telah di lengkapi dengan sertifikasi IP65/IP68.

Sampai saat ini masih belum di ketahui apakah nantinya Sony bakal perkenalkan perangkat ini di ajang MWC 2018 atau akan menggelar event sendiri.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *