Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2018

Posted on

Dari sebuah rumor yang beredar mengklaim bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 akan hadir dengan harga yang lebih mahal dibandingkan smartphone Xiaomi Mi 6. Belum lama ini ada informasi yan mengatakan bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 akan menjadi smartpone flagship termahal Xiaomi.

Dari bocoran informasi yang beredar, smartphone Xiaomi Mi 7 akan dibanderol dengan harga 3.000 Yuan atau setara dengan Rp. 6,3 jutaan untuk versi paling basic. Tidak hanya itu, ternyata Xiaomi Mi 7 akan hadir ddengan dua model yaitu Mi 7 da Mi 7 Plus. Kedua smartphone ini nantinya akan sama-sama mengusung layar penuh beraspek ratio 18:9 dengan panel OLED buatan Samsung.

Advertisement

Namun dari kedua smartphone ini ada yang berbeda, Xiaomi Mi 7 akan memiliki layar yang berdimensi 5,65 inci dan untuk Xiaomi Mi 7 Plus akan hadir dengan layar yang berdimensi 6,01 inci. Selain itu, kedua smartphone ini akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang mendukung teknologi wireless charging.

Pada kedua smartphone ini nantinnya akan sama-sama dibekali dengan cipset Qualcoomm Snapdragon 854 dan juga sama-sama disematkan RAM sebesar 8 GB. Tentang rlisnya smartphone Xiaomi Mi 7 dan Xiaomi Mi 7 Plus akan diperkenalkan secara resmi pada ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona akhir bulan Februari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *