OnePlus

[Bocoran] Inikah Bentuk dari OnePlus 3

Advertisement

Tidak lama ini OnePlus 3 muncul di internet dan memperlihatkan wujudnya di mata publik, dan dalang dari semua hal ini adalah Tipster dari Tiwtter yaitu @evleaks.

OnePlus

OnePlus

Dari Bocoran itu nampak wujud dari OnePlus 3 yang mempunyai desain unibody dari Logam, Pola dari perangkat ini juga nampaknya jadi sebuah terobosan pertama dan baru dari produsen asal Tiongkok itu.

Selain itu, OnePlus 3 tampaknya tidak lagi mengusung ‘Sandstone’ pada cover belakangnya. Untuk OnePlus 3 ini, bodi akan terasa 100% logam, yang akan memberikan keeleganan saat berada dalam genggaman.

Bocoran ini juga semakin memperkuat rumor bentuk OnePlus 3 dari bocoran-bocoran sebelumnya. Jadi jangan heran bila apa yang Anda lihat sekarang adalah bentuk asli dari perangkat tersebut saat dipasarkan nanti.

Secara spesifikasi, OnePlus 3 memiliki layar AMOLED, chip Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, kamera belakang 16 MP, kamera depan 8 MP, baterai 3.000 mAh, serta sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sama seperti kebanyakan smartphone flagship lainnya, Anda juga akan menemukan port USB Type-C dan pemindai sidik jari pada perangkat tersebut.

Hal ini tentunya semakin baut kita penasaran dengan perangkat yang kabarnya OnePlus 3 ini, tapi apadaya hanya waktu yang bisa menjawabnya. ikuti saja perkembangannya disini.OnePlus 3

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *