[Bocoran] Skor Benchmark Phablet Misterius Xiaomi Mi Note Plus

xiaomi-mi-note

Sekitar Beberapa minggu lalu setelah pengumuman duo phablet Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro, kini mendadak muncul bocoran foto screenshot dari sebuah perangkat yang bernama Mi Note Plus; lengkap dengan spesifikasi yang sangat mirip dengan Mi Note Pro seperti display 2K, prosesor Snapdragon 810, 4GB RAM serta OS Android 5.0 Lollipop. Kemarin perangkat tersebut kembali muncul dan meninggalkan jejak di GeekBench untuk memberikan petunjuk spesifikasi serta tingkat performanya.

Dalam tes benchmark di GeekBench, Mi Note Plus mencetak skor yang setara dengan HTC One (M9); phablet kelas flagship buatan Xiaomi tersebut mencetak skor sebanyak 1235 poin untuk kategori single-core, dan 4039 poin untuk kategori multi-core. Sebagai perbandingan, skor HTC One (M9) adalah 1282 poin untuk kategori single-core dan 3929 poin untuk kategori multi-core.

Namun skor kedua perangkat tersebut memiliki selisih yang cukup banyak jika dibandingkan dengan performa Galaxy S6 yang diperkuat oleh prosesor Exynos 7420; ponsel flagship Samsung tersebut mencetak skor 1501 poin untuk kategori single-core dan 5417 poin untuk kategori multi-core.

Presiden sekaligus co-founder Xiaomi Lin Bin sempat mengungkapkan bahwa perusahaannya akan mengumumkan sebuah Mi Note edisi khusus hari ini, namun sejauh ini yang telah dikonfirmasi bakal hadir masih sebatas Mi Note varian bambu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *