Bocoran Spesifikasi Xperia XZ2 Compact

Posted on

Pada industri smartphone global pada tahun lalu vendor Sony seakan meredup, pasalnya pabrikan elektronik ternama asal Jepang tersebut tak banyak menghadirkan perangkat. Namun berbeda dengan tahun 2017 yang lalu, kini di tahun 2018 Sony bangkit kembali.

Advertisement

Kabar terbarunya, Sony akan memperkenalkan dua smartphone Xperia terbaru besutannya yang bernama Xperia XZ dan Xperia XZ2 di ajang Mobile World Congress 2018 pada akhir bulan Februari ini. Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Sony juga akan memperkenalkan smartphone mini andalannya yang bernama Xperia XZ2 Compact. Xperia XZ2 Compact dikabarkan juga sudah mengantongi sertifikasi dari Federal Communications Commison (FCC) di Amerika Serikat.

Bahkan, belum lama ini muncul sebuah gambar yang di duga Xperia XZ2 Compact yang sedang diuji. Pada bocoran gambar tersebut terlihat jelas bahwa Xperia XZ2 Compact masih memiliki bezel yang tebal di bagian atas dan di bawah layar. Walaupun begitu, kedua bezel tersebut terlihat tidak setebal pada model-model smartphone Sony sebelumnya.

Namun belum ada konfirmasi mengenai Xperia XZ2 Compact apakah akan didukung dengan aspek ratio 18:9 seperti Sony Xperia XZ Pro dan Sony Xperia XZ2 ?. Kemungkinan besar, perangkat tersebut akan memiliki ukuran layar seluas 5 inci atau mungkin sedikit lebih kecil lagi.

Hal yang menarik lainnya adalah smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM sebesar 4 GB serta memori internal yang berkapasitas 64 GB. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *