ZENPAD Z8

Ini Dia Bocoran Dari Tablet ASUS ZENPAD Z8

Advertisement

Perangkat Flagship selanjutnya dari Asus yaitu Zenfone 3 memang sangat di nanti-nanti olh pada fansnya namun ada kabar baru yang sebutkan bahwa Zenfone 3 tidak meluncur sendirian.

ZENPAD Z8

ZENPAD Z8

Melainkan Asus Zenfone 3 nantinya akan meluncur dengan perangkat tablet mid-range yang disebut-sebut itu adalah Zenpad Z8.

Tablet Asus ZenPad Z8 baru saja muncul bocoran gambar dan spesifikasi. Spesifikasi yang dimiliki Asus ZenPad Z8 dilaporkan akan meliputi layar 8 inci dengan tingkat resolusi 1536 x 2048p, proseosr 6-core Qualcomm Snapdragon 650 dikombinasikan dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB dengan dukungan slot microSD card.

Tablet mid-range Asus ZenPad Z8 dilengkapi kamera depan 1.8MP dan kamera belakang 8MP. Untuk konektivitas, Asus ZenPad Z8 didukung konektivitas 4G LTE. Tablet Asus ZenPad Z8 berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Soal desain, Asus ZenPad Z8 terlihat memiliki desain seperti Google Nexus 9 yang diproduksi oleh HTC. Tepat di bagian bawah layar terdapat logo Verizon, yang menyatakan dengan jelas Asus ZenPad Z8 akan tersedia di Verzizon.

Tidak ada informasi harga ataupun ketersediaan Asus ZenPad Z8 di luar operator seluler Verizon. Asus ZenPad Z8 diperkirakan akan dibanderol sekitar $250-$300.

Saya rasa Anda dapat berharap bahwa Asus akan ungkap perangkat ini bersamaan dengan flagship terbarunya pada 30 Mei atau Hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *