Nexus 6
Nexus 6

Boros Baterai Masalah Nexus 6

Posted on
Nexus 6
Nexus 6

Nexus 6 dengan Operasi sistem Android lolipop merupakan smartphone yang sudah di rancang Google dengan hardware dibuat oleh motorola namun ternyata di duga di luar dugaan google, smartphone ini menuai perhatian positif dari beberapa pihak .walaupun begitu,bukan berarti Nexus 6 sempurna.masih ada banyak masalah yang dilaporkan oleh para pemkainya

Advertisement

Tidak perlu khawatir jika Anda berencana membeli sebuah Nexus 6 tahun ini karena faktnya Anda bisa dengan mudah mengatasi masalah yang umum terjadi di Nexus 6 Lollipop.

Di postingan sebelumnya, kami menunjukkan cara mengatasi munculnya random reboot dan gangguan WiFi di Nexus 6 yang merupakan dua masalah yang kerap hadir di Nexus 6. Masalah lainnya yang banyak dilaporkan user adalah cepatnya baterai habis.

Bagi Anda pengguna Nexus 6 atau berencana membeli Nexus 6, borosnya baterai bisa Anda atasi dengan cara membuka Battery page di aplikasi Settings. Di san Anda bisa melihat aplikasi apa saja yang menyedot banyak daya baterai.

Mungkin Jika Tersedia Update.silahkn update aplikasi aplikasinya yang menyedot baterai ke versi baru.cara ini cukup efektif untuk menstabilkan prosess rebort.selanjutnya bersihkan memory temporary file cache.opsi terakhir anda dapat melakukannya factory reser jika di perlukan.sebelum melakukannya pastikan semua data pernting sudah di Backup.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *