Google Play Store
Google Play Store

Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Menggunakan Pulsa

Posted on

Pernah ingin download aplikasi di Play Store namun aplikasi itu pra-bayar/ harus bayar ketika anda mencoba untuk membelinya namun cukup membingungkan

Google Play Store
Google Play Store

pada kali ini Solusiana akan membahas cara membeli aplikasi dari Playstore dengan sistem potong pulsa langsung saja di simak caranya di bawah ini.

Advertisement

Cara Beli Aplikasi Menggunakan Google Play Store :

  • Pertama buka Google Play dari gadget Anda, klik pilihan menu “hamburger” yang terdapat di kiri atas layar. Setelah itu, pilih tab “My Account”.
  • Opsi Payment Methods bakal terbuka dan akan terlihat opsi dari metode pembayaran: Add credit or debit card, Redeem dan Enable [carrier] billing. Pilih opsi yang terakhir.
  • Setelah itu bakal muncul notif verifikasi akun. Anda pun bakal diminta memasukkan nomor telepon, dan juga nama alamat. Setelah itu pilih opsi Save.
  • Selanjutnya bakal muncul notifikasi via SMS yang dikirimkan ke nomor ponsel yang didaftarkan.
  • Jika sudah melalui tutorial diatas, pengguna telah dapat membeli game, aplikasi, majalah, buku ataupun In-App Purchase dengan menggunakan metode memotong pulsa.

Itu dia cara membeli aplikasi menggunakan pulsa di Play Store anda, sekian dari kami sampai berjumpa lagi di post selanjutnya dari solusiana.com

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *