BBM, BlackBerry Messenger, Aplikasi Android
Cara ganti akun BBM

Cara Ganti Akun BBM Di Android

Posted on

Solusiana yakin seorang pengguna smartphone android tidak hanya memiliki satu perangkat android baik smartphone ataupun tabletnya. Paling tidak ya mengganti dengan perangkat android yang baru. Nah kecendunrnagn yang terjadi nih sob, ketika kita ganti perangkat android yang baru, kita juga bikin akun BBM yang baru nih, tul ndak sob?. Padahal dengan membuat akun BBM baru kita akan kehilangan semua kontak BBM yang sudah ada sebelumnya.

BBM, BlackBerry Messenger, Aplikasi Android
Cara ganti akun BBM

Nah kejadian tersebut bisa jadi karena kita tidak tahu nih jika akun BBM bisa digunakan lagi meski perangkatnya sudah diganti yang baru, atau ada pula pas pegang yang baru akun BBMnya lupa baik email atau passwordnya. Dan yang aneh juga nih pas kita sudah membuat akun BBM yang baru tiba – tiba saja kita ingat akun yang lama, tul kan?

Advertisement

Apa yang mesti atau biasa dilakukan jika seperti ini?. Kebanyakan pengguna akan langsung main hapus atau uninstall aplikasi BBM dan kemudian download lagi. Salahkah cara ini?. Kalau salah nggak juga sob, tapi ada cara yang lebih sederhana tanpa harus mengunistall aplikasi BBM. Caranya sederhana jika anda. Cukup buka menu Pengaturan -> Apl (aplikasi) kemudian cari aplikasi BBM, tap/sentuh. Selanjutnya tekan tombol Clear Data (Hapus Data).

Nah sekarang coba anda kembali ke Home dan buka lagi aplikasi BBM, kemudian masukkan akun BBID (email dan password) anda yang lama kemudian tekan tombol Sign-In. Beres deh…

Gimana Sob so simple kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *