Cara Lihat Status di WhatsApp Tanpa Diketahui

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chat yang paling banyak digunakan saat ini dan juga dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang menjadikan fungsi aplikasi tak hanya sekedar saling bertukar pesan atau video call. Salah satu fitur tambahannya adalah Fitur Story, fitur ini memungkinkan teman si pengguna untuk melihat yang dibagikan oleh pengguna entah itu berupa gambar lucu, foto dan video.

Nah dalam artikel kali ini saya akan membahas tips untuk melihat Story pada aplikasi WhatsApp tanpa diketahui.
Simak berikut ini :

  1.  Langkah pertama anda harus memppunyai aplikasi ES File Explorer File Manager namun jika belum ada anda dapat mengunduh di secara gratis di Google Pay Store.
  2.  Kemudian anda pilih status temen yag ingin anda lihat akan tetapi jangan sampai dibuka dulu story temen anda.
  3.  Setelah itu, anda buka aplikasi ES File Explorer File Manager dan pilihlah ikon tiga garis yang terletak pada bagian atas sebelah kiri.
  4.  langkah selanjutnya pilih aktifkan opsi Show Hidden Files dan kembali pada menu awal aplikasi ES File Explorer Manager File, maka anda akan melihat folder yang berisi WA temen anda.
  5.  Langkah terakhir, buka Status kemudian pilih ES Chromecast untuk membuka Status. Dan secara otomatis kamu sudah bisa melihat Status WhatsApp teman tanpa harus diketahui.

Selamat mencoba dan semoga berhasil 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *