WhatsApp
WhatsApp

Cara Memakai 1 Akun WhatsApp di 2 Smartphone

Posted on

Hmm sbenarnya kita dapat menggunakan 1 akun Whatsapp untuk 2 smartphone, itu dapat dilakukan dengn trik melalui sebuah fitur di WhatsApp Web, Penasaran bukan? berikut Artikelnya.

WhatsApp
WhatsApp

Pertama pengguna harus memastikan telah menggunakan WhatsApp versi terbaru. Setelah itu siapkan dua smartphone, yang satunya menjalakan WhatsApp dan satunya lagi jalankan aplikasi browser seperti Google Chrome atau Opera.

Advertisement

Pada smartphone yang menjalankan aplikasi browser, bukalah Chrome kemudian klik menu dan pilih Request Desktop Site. Sementara pada browser opera ganti User Agent dari mobile ke desktop.

Setelah selesai bukalah laman http://web.whatsapp.com. Kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul QR code di layar smartphone.

Nah, gunakanlah smartphone yang satunya untuk membuka fitur WhatsApp Web dari aplikasi WhatsApp. Setelah itu scan QR code pada smartphone yang satunya.

Sebenarnya Fitur WhatsApp Web yang dipakai ini mirip dengan WhatsApp web yang di pakai untuk Komputer Desktop, tetapi hanya saja sedikit trik yang anda pakai juga pada perangkat smartphone.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *