Hack, Instagram, Instwogram, Aplikasi Android
Cara memiliki 2 Akun Instagram dalam satu smartphone android

Cara Memiliki 2 Akun Instagram Dalam Satu Smartphone Android

Posted on

Jaman sekarang memiliki satu akun kayaknya kurang keren, karena terkadang kita tidak ingin mencampur adukkan hal – hal pribadi dengan hal umum, semisal nih kita tak mungkin menulis posting nyeleneh dalam akun dimana ada akun orang – orang yang kita segani, atau kita memajang foto – foto nyentrik dalam akun misal instagram dimana dkita terhubung dengan guru atau pak RT dikampung kita :D.

Hack, Instagram, Instwogram, Aplikasi Android
Cara memiliki 2 Akun Instagram dalam satu smartphone android

Lantas bagaimana nih, padahal kita hanya memiliki satu buah smartphone android. Sebenarnya bisa sih dengan gonta – ganti akun – logout akun satunya dan kemudian login lagi dengan akun yang lain betul kan?, tapi masak segitunya ya? ribet kan?.

Advertisement

Nah pengin tau solusinya nih?. Kudu baca posting ini sampe akhir dong :D. Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga sehingga kita bisa memiliki atau login 2 akun Instagram yang kita miliki dalam satu smartphone android.

Pertama nih yang mesti dilakukan adalah pastikan anda telah memiliki aplikasi Instagram dalam smartphone anda. dan selanjuntya anda instal lagi aplikasi Instwogram (hihihihi… lucu ya namanya). Langsung saja bro/sis kalo sudah install aplikasi Instwogram anda login dan lakukan aktivitas Instagram seperti biasanya, seperti pasang foto, video, share lokasi, dan lainnya.

Download aplikasi Instwogram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *