tips LG G4, Screenshot
Cara mengambil screenshot di LG G4

Cara Mengambil Screenshot di LG G4

Posted on

LG G4 dikatakan sebagai perangkat super canggih, didukung dengan UI terbaru dari lagi yakni UX 4.0 diyakini perangkat ini siap untuk menggebrak pasar. Dan telah diluncurkan dan bahkan telah di buka pre order pada akhir bulan lalu. Dan kabarnya akan tersedia di pertengahan bulan ini. Perangkat ini menggunakan prosessor 6-core dan kamera utama 16 megapixel.

tips LG G4, Screenshot
Cara mengambil screenshot di LG G4

Smartphone LG G4 ini dikemas penuh dengan fitur dan teknologi canggih, seperti laser auto-focus di bagian belakang kamera. Namun sebelum kita jauh melangkah dan membahas tentang semua fitur canggih yang ada didalamnya ada baiknya kita membahas hal yang ringan – ringan dulu seperti bagaimana sih caranya mengambil screenshot di LG G4 ini?.

Advertisement

Kita tahu screenshot akan berguna bagi kita untuk membuktikan apa yang kita katakan atau untuk membuat tutorial sebuah tips atau mengajari teman kita langkah dalam melakukan sesuatu.

Ketahuilah bahwa satu metode lama yang tetap masih bercokol di perangkat LG ini adalah dengan menggunakan fitur Quick Memo dengan cara geser layar dari atas kebawah dan pilih quick memo yang selanjutnya anda pilih screenshot untuk mengambil tampilan layar saat itu, dan cara kedua tetap dengan menggunakan metode menekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan untuk beberapa saat hingga terdengan suara klik dan tangkapan muncul tangkapan layar. Dan untuk melihat hasilnya, bisa anda buka aplikasi galeri foto di LG G4.

via : GottabeMobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *