Screenshot, Sony Xperia Z2, Tips Adroid
Cara mengambil screenshot di Sony Xperia Z2

Cara Mengambil Screenshot di Sony Xperia Z2

Posted on

Sony Xperia Z2 merupakan salah satu ponsel smartphone terbaik di jamannya yakni baru setahun yang lalu tepatnya pada bulan Februari 2014 kemarin. Sudah menggunakan koneksi internet super cepat LTE dengan Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 – CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 serta GPU Adreno 330 membuat perangkat ini dapat melaksanakan tugas dengan cepat.

Screenshot, Sony Xperia Z2, Tips Adroid
Cara mengambil screenshot di Sony Xperia Z2

Dan lebih – lebih untuk urusan kamera sudah tidak mungkin kita ragukan lagi. Memang kualitas kamera ponsel merek Sony sudah tidak diragukan lagi. Namun bagaimana dengan fitur screenshot yang banyak kita butuhkan. Sony Xperia Z2 di desain dengan layar 5,2 inci cukup leluasa untuk mengambil screenshot di dalamnya.

Advertisement

Tahukah anda bagaimana cara mudah untuk mengambil screenshot di Sony Xperia Z2, kami – solusiana punya solusinya. Dan caranya sangatlah mudah, perhatikan pada sisi kanan perangkat, disana terdapat beberapa tombol seperti tombol volume (up/down) dan tombol power. Yang perlu anda lakukan hanyalah menekan dan menahan tombol power dan tombol volume down secara bersamaan untuk beberapa saat hingga terdengar suara seperti anda mengambil gambar dengan kamera.

Atau dapat juga anda lakukan dengan menekan tombol power beberapa detik sama seperti ketika anda ingin mematikan perangkat. Nah nanti akan terdapat menu pilihan “Take a Screenshot” di bawah sendiri. Dan hasilnya dari screenshot yang baru anda lakukan, dapat anda cek di aplikasi galeri image di perangkat Sony Xperia Z2 anda. Sangat mudah kan? – Solusiana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *