Cara Mengatasi Google Play Store yang Hilang Terhapus

Google Play Store

Google Play Store adalah aplikasi market raksasa besutan Google, melalui Google Play Store kita dapat mendownload ratusan aplikasi ataupun game secara gratis ataupun prabayar

Google Play Store
Google Play Store

Tanpa adanya aplikasi ini kita tidak bisa mendownload aplikasi secara resmi, namun bagaimana jika tiba-tiba aplikasi playstore terhapus?

Jika terjadi hal sedemikian anda tidak perlu panik anda bisa mengembalikannya dengan mudah, hal ini terbilang cukup biasa dan sering terjadi di beberapa kalangan pengguna. Anda hanya perlu melakukan instalasi ulang pada aplikasi Google Playstore

Bagaimana caranya? anda dapat mengikuti cara berikut ini untuk mengembalikan Google Playstore yang hilang terhapus, langsung saja berikut ini cara mengembalikannya.

Cara Mengatasi Google Play Store yang Hilang Terhapus : 

  • Langkah pertama anda harus mendownload dulu Apk dari Google Playstore, anda dapat mencari aplikasinya melalui Google.
  • Jika anda telah mendownload aplikasinya langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memberi hak akses pada smartphone anda dengan cara masuk ke Setting >> Security >> Unknown Sorce dan Aktifkan.
  • Setelah itu Installah Aplikasi Play Store yang sudah anda download tadi
  • Jika sudah selesai melakukan instalasi cobalah buka Playstore anda untuk memastikan bahwa Playstore telah berjalan degan normal.

Bagaimana? tidak terlalu sulit bukan cara mengatasi aplikasi Google Playstore yang hilang? jadi jangan lewatkan tips dan trik menarik lainnya disini.


One thought on “Cara Mengatasi Google Play Store yang Hilang Terhapus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *