Cara Mudah Mengirim File Besar Secara Gratis

Sebagian dari anda banyak yang menggunakan email sebagai salah satu cara mengirim file yaitu baik hanya sebatas dokumen hingga foto. Namun jika anda ingin mengirimkan file yang besar seperti audio atau video yang ukurannya cukup besar maka sering terjadi eror atau tidak bisa dikirim.

Seperti layanan Gmail tiada mungkin digunakan karena Google sendiri juga memberikan batasan ukuran fle yang hanya sebesar 20 MB.Namun bagaimana solusi jika anda ingin mengirim file yang melebihi batasan tersebut. Nah dalam artikel kali ini saya akan memebrikan cara mudah untuk mengirim file yang besar secara gratis.


Berikut cara mudah transfer file dengan ukuran besar secara gratis :

1. Google Drive
Bagi kalian yang suka menyimpan file di Clouddibandingkan di media penyimpanan lokal, lagkah baiknya anda menggunakan aplikasi milik Google yang satu ini. Dalam layanan ini menawarkankapasitas penyimpanan hingga 15 GB dan anda bisa berbagi file secara individu dengan orang lain serta memberikan akses terbatas untuk penerima.

2. OneDrive
OneDrive adalah layanan yang juga bisa menjadi cara mengirim file yang berukuran besar. Layanan yang juga besutan dari Google ini memberikan akses penyimpanan 15 GB dan dengan ini anda bisa mudah mengirim file melalui tobol share yang ada di dalam layanan.

3. Send
Jika anda ingin layanan yang lebih aman maka yang paling tepat adalah layanan besutan dari Mozilla. Anda hanya perlu mengetik send.firefox.com di browser dan setelahnya anda bisa mengunggah file hingga 1 GB secara terinkripsi. Namun file tersebut nantinya akan hancur dengan sendirinya setelah 24 jam atau sudah di unduh oleh penerima.

4. Send Anywhere
Layanan Anywhere menjadi cara mengirrim file besar yang layak kalian coba. Melalui layanan ini kalian bisa engirim file berukuran hingga 4 GB melalui peramban. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengirim file 10 GB melalui plugin Outlook atau extention di Chrome ukuran 20 GB juga bisa melalui aplikasi di Android atau iOS.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *