Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Multitasking di Android

Posted on

Smartphone merupakan sebuah perangkat teknologi modern dimana mengambil ide dari sebuah komputer, dengan kata lain adalah sebuah perangkat komputer yang berhasil diperkecil yang menjadi smartphone. Akan tetapi ada beberapa kelebihan smartphone yang melampaui sebuah komputer salah satu contohnya adalah smartphone yang ringan untuk dibawa kemana-kemana dan mendapatkan jaringan tersendiri.

Advertisement

Dengan adanya smartphone yang melampaui komputer, banyak pengguna akan membeli smartphone daripada komputer. Untuk fitur multitasking memang sudah menjadi ciri khas dari perangkat komputer, namun saat ini smartphone yang memiliki interface MIUI dapat melakukan fitur tersebut salah satunya adalah Xiaomi Mi 6.

Namun ada beberapa smartphone yang tidak bisa menikmati fitur yang satu ini dikarenakan tidak mendukung. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan cara mudah melakukan multitasking yang paling gampang dan tidak lemmot.

Berikut Cara Mudah Melakukan Multitasking di Perangkat Android :

  1. Download aplikasi Floating Apps yang dapat anda unduh di Google Play Store.
  2. Setelah di unduh silahkan di install dan sesudah di install akan ada sebuah ikon floating apps di pojok kiri atas layar smartphone anda lalu klik ikon tersebut.
  3. Kemudian pilih aplikasi yang akan dimasukan ke dalam menu floating.
  4. Setelah anda memilih aplikasinya, pilih kembali dan dengan begitu bisa mengendalikan dua aplikasi atau lebih dalam satu waktu

Nah untuk kalian silahkan dicoba dan semoga berhasil. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *