Download, Aplikasi Android, Apple Musik
Download Aplikasi Apple Musik untuk perangkat Android

Download : Aplikasi Apple Musik Beta Untuk Perangkat Android

Posted on

Hari Selasa kemarin, Apple telah merilis aplikasi streaming musik dan layanan pemutar radio versi beta. Namun yang unik dari ini adalah Apple meluncurkan aplikasi ini bukan untuk perangkat iOS melainkan untuk perangkat Android sebagai saingan dari apa yang dimiliki Google.

Download, Aplikasi Android, Apple Musik
Download Aplikasi Apple Musik untuk perangkat Android

Aplikasi Apple Musik untuk perangkat Android ini tidak ada bedanya dengan aplikasi serupa yang dirancang untuk perangkat iOS sendiri. Dan tampak dari desain yang dibuat Apple, mengikuti material desain Google, dengan gaya Android 5.0 Lollipop.

Advertisement

Eddy Cue, Senior Vice President Layanan Internet dan Software Apple, mengatakan kepada TechCrunch : “Ini adalah aplikasi native penuh, sehingga akan terlihat dan terasa seperti sebuah aplikasi Android. Menu akan terlihat seperti Android, Anda tahu hamburger kecil yang mereka gunakan di atas. Itu pasti akan merasa sangat banyak seperti sebuah aplikasi Android”.

Dan tahukah anda jika aplikasi ini merupakan aplikasi pertama Apple untuk perangkat Android. Dan satu hal yang unik jika sebelumnya anda telah memiliki aplikasi ini di perangkat iOS, kabarnya anda tidak perlu membeli dan berlangganan baru diperangkat Android, karena anda cukup memindahkan data dari perangkat iOS ke perangkat Android anda.

Perlu diketahui untuk berlangganan Aplikasi Apple Musik anda perlu membayar $9,99 per bulan, atau anda bisa berhemat dengan paket family hanya $14,99 untuk satu akun keluarga anda, yang bisa digunakan untuk 6 (enam) anggota keluarg anda, setelah 90 hari masa gratis yang diijinkan Apple.

Download disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *