Pokemon Go
Pokemon Go

Fitur Menarik Baru Muncul di Update Baru Pokemon GO

Posted on

Niantic tidak lama ini baru saja umumkan update baru di gamenay yaitu Pokemon GO yang pernah jadi hal fenomenal, update ini akan di luncurkan untuk iOS dan ANdroid

Pokemon Go
Pokemon Go

Update ini akan berikan sebuah fitur baru, tidak hanya itu saja namun beberapa bug fixes baru sudah dirilis pada Update Aplikasi ini.Satu fitur terbaru adalah “capture location,” yang akan menjadi fitur yang berbasis statistik. Pada dasarnya, semua Pokemon yang tertangkap akan menunjukkan di mana lokasi saat Anda memasukkannya ke dalam Pokeball. Informasi ini kemudian akan dimunculkan pada layar statistik Pokemon tersebut. Hal ini akan sangat membantu gamer mengingat Pokemon biasanya memiliki lokasi memunculkan diri yang tetap sehingga Anda bisa mengulanginya untuk menambah Candy yang diperlukan.

Advertisement

Selain itu, ada pula tambahan fitur gameplay bagi Anda yang menggunakan aksesori Pokemon Go Plus. Niantic akan memberi kemudahan bagi para trainer agar bisa menangkap Pokemon yang muncul saat menggunakan Incense dengan gelang Pokemon Go Plus tersebut.

Seperti yang telah disebutkan di atas tadi, beberapa perbaikan juga diberikan bersama dengan update ini. Misal, untuk bug yang membuat para user “terjebak” saat game melakukan proses loading secara terus menerus, bahkan setelah melakukan restart. Selain itu, developer Niantic juga memberikan konfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan masalah dimana kamera bergerak terlalu pelan saat sedang berada di tengah pertempuran.

Niantic memastikan bahwa setelah update terbaru ini, masih ada fitur-fitur dan perubahan menarik yang sedang digodok dan bakal diberikan dalam waktu dekat.

Jadi Ayo lanjutkan bermain Pokemon Go dan tunggu update keren lainnya dari Niantic 😀 jadi jangan lewatkan perkembangan mengenai Game ini disini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *