Pokemon Go
Pokemon Go

Fitur Player Vs Player Akan Segera Hadir di Pokemon GO

Posted on

Tidak lama ini Beredar kabar yang menyatakan bahwa Niantic tengah siapkan sebuah fitur anyar yang akan hadir pada Gamenya yaitu Pokemon GO

Pokemon Go
Pokemon Go

Kabarnya Fitur ini tengah di nanti oleh fans dari Game Pokemon Go fitur trading namun taukah anda tidak hanya fitur itu saja yang akan hadir, untuk jelasnya simak ulasan di bawah ini.Fitur ini kabarnya segera hadir dan memungkinan para pemain Pokemon GO untuk bertukar Candy, Pokeball, Egg, Lucky Egg, Egg Incubator, Lure Module, Incense dan item lain di dalam permainan Pokemon GO. Selain itu, bakal ada pula tiga macam Incense. Incense Floral untuk mengundang Pokemon tipe Grass, Bug, Poison, Flying, Fairy, Ground, Rock. Incense Spicy untuk mengundang Pokemon tipe Fire, Electric, Fighting, Dragon dan Steel. Incense Cool untuk mengundang Pokemon tipe Water, Ice, Psychic, Dark, Normal dan Ghost.

Advertisement

Tampaknya kabar update terbaru Pokemon Go tak berhenti sampai di situ. Bila biasanya Anda hanya bisa menyerang Gym Tower, kini tampaknya ada fitur baru yang lebih seru. Lewat Reddit, disebutkan bahwa ada kode baru yang muncul pada aplikasi Pokemon Go, yaitu sfida. Menurut rumor, kata ini diambil dari bahasa Italia yang berarti “menantang” dan sering digunakan pada banyak game.

Singkatnya, Anda bisa menantang teman atau orang lain untuk beradu Pokemon secara PvP, atau Player versus Player. Tentunya dengan fitur ini, ada tantangan yang lebih besar dalam bermain Pokemon Go ketimbang mencari pocket monster, kemudian berusaha sekuat tenaga meng-evolve agar menjadi besar dan kuat demi menguasai sebuah Gym Tower.

Sampai Saat ini masih belum di ketahui kapan fitur ini akan di datangkan ke Game Pokemone Go, Namun Niantic sudah beberapa langkah lebih maju untuk berikan kepuasan untuk fansnya.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *