Google Akan Segera Melakukan Update Google Bar

Posted on

Setelah mendapat laporan terbaru kami tentang berita bahwa Google sedang menguji versi bar Google Search yang dapat disesuaikan, nampaknya sekarang ini masih akan diluncurkan. Menurut Android Police, fungsinya disertakan bersama versi terbaru dari Google App beta, versi 7.14.15. Anda dapat menemukan versi terbaru ini di APK Mirror dan jika fungsinya tidak ada saat kamu menginstalnya, seharusnya akan tiba dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement

Google Bar adalah versi baru widget pencarian perusahaan yang dapat Anda sesuaikan dengan beberapa cara yang berbeda. Anda bisa mengganti logo dengan memilih yang ada di perangkat lama, atau yang digunakan pada handset baru seperti Galaxy S8 yang jauh lebih minimalis.

Anda juga bisa mengubah bentuk widget, warnanya, dan mengatur transparansi dengan bantuan slider. Lihat seperti apa tindakan di bawah ini. Tentu saja, widget baru tidak benar-benar inovatif, namun fitur baru yang ditawarkannya merupakan tambahan yang disambut baik.

Android selalu tentang kustomisasi, dan membawa opsi ini ke widget yang mungkin paling banyak digunakan di luar sana adalah sesuatu yang akan diterima dengan baik oleh pengguna.

Widget pencarian baru saat ini belum tesrsedia ,tinggal menunggu waktu saja google melakukan update an agar aplikasi ini bisa dipakai oleh banyak pengguna dan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *