Google Resmi Merilis Aplikasi File Go, Ini Keunggulannya!

Posted on

Dalam mengelola file di komputer atau laptop bisa dikatakan mudah dan cepat, namun berbeda dengan ponsel atau smartphone. Beberapa hal yang membedakan di dalam sistem operasi ataupun antarpengguna untuk menggunakan perangkat. Oleh karena itu dibuat aplikasi untuk hal tersebut seperti salah satunya adalah Aplikasi File Go yang dibuat oleh Google.

Advertisement

Sebelumnya Google sudah mengumumkan bahwa akan membuat aplikasi pengelola file khusus smartphone Android dan akhirnya kabar tersebut dibuktikan dengan peluncuran resminya aplikasi File Go yang dapat anda unduh di Google Play Store secara gratis.

Google resmi meluncurkan aplikasi tersebut lewat blog resminya dan File Go sudah dapat anda unduh oleh para penggunna smartphone Android. Sebelum dirilis, Google dikabarkan akan merilis aplikasi itu dalam mode beta yang berarti hanya dapat dinikmati sebagian pengguna smartphone saja.

Menariknya lagi, File Go memiliki fitur khusus yang tidak seperti aplikasi pengelola lainnya. Tidak hanya membantu dalam mengelola file, ternyata juga dapat membantu membebaskan ruang tempat aplikasi dan juga memberikan saran mengenai hasil personalisasi seperti apa saja yang boleh dihapus agar peyimpanan semakin luas untuk file yang penting. Selain secara internal dalam memori smartphone, pengguna juga diberikan fitur penyimpanan file dalam layan cloud seperti Google Drive.

Nah untuk kalian para pengguna smartphone, silahkan download aplikasi File Go di Google Play Store secara gratis dan semoga bermanfaat , jangan llewatkan berit menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *