ZTE NUBIA Z11
ZTE NUBIA Z11

Hampir Peluncurannya ZTE NUBIA Z11 Di Uji Di GFXBench

Posted on

Tidak lama lagi ZTE akan ungkap Perangkat terbarunya yaitu Nubia Z11, tidak lama ini ZTE meluncurkan teaser dari perangkat Nubia Z11.

 ZTE NUBIA Z11
ZTE NUBIA Z11

Teaser itu indikasikan bahwa perangkat ini memiliki performa yang cepat dan menggunakan display edge to edge sekarang perangakt ini mejeng di GFXBench

Advertisement

Berdasarkan informasi yang tersedia di benchmark GFXBench, ZTE Nubia Z11 memiliki layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080) dan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 dikombinasikan dengan RAM 4GB. Dengan menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB, jadi tidak mengherankan jika ZTE Nubia Z11 memiliki performa kilat seperti yang diungkap teaser.

Spesifikasi lainnya, GFXBench mengungkap ZTE Nubia Z11 memiliki internal storage 64GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, GFXBench mengungkap ZTE Nubia Z11 memiliki kamera depan 8MP dengan kemampuan merekam video 1080p dan kamera belakang 16MP dengan kemampuan merekam video 2160p. Yang terakhir, GFXBench mengungkap ZTE Nubia Z11 menggunakan baterai 2900mAh dan berjalan pada Android Marshmallow.

Akankah yang disebutkan oleh GFXBench benar? ikuti terus perkembangan perangkat ini di solusiana.com, terimakasih atas kunjungannya 😀

Gambar Gravatar

Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *