Harga Xiaomi Redmi Note 4 Di Turunkan jadi Rp 2jutaan

Xiaomi Redmi Note 4

Hal yang terkadang di sesali oleh beberapa konsumen Xiaomi yaitu mengenai mudahnya Xiaomi memberikan harga baru atau penurunan harga untuk perangkat mereka yang terbilang aktif beredar

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4

Beberapa waktu lalu mereka mengumumkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 padahal pada saat itu Redmi Note 3 masih laris di pasaran.

Sekarang ada kabar baik bagi Anda yang masih menunda untuk mengupgrade Redmi Note lawas Anda, karena Xiaomi baru saja mengumumkan penurunan harga bagi Redmi Note 4, hanya beberapa bulan pasca perilisannya.

Kebijakan ini mirip seperti ketika Xiaomi tiba-tiba menurunkan harga Mi 5, walaupun hal tersebut bisa dimaklumi mengingat mereka sedang bersiap-siap mengumumkan Mi 5s dengan Snapdragon 821.

Kembali ke Redmi Note 4; lewat website resmi mereka, Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi Note 4 versi 3GB RAM & memori internal 32GB kini dibanderol seharga 999 yuan atau setara Rp 2 juta, sementara versi 3GB RAM & memori internal 64GB dibanderol seharga 1199 yuan atau setara Rp 2,4 juta.

Uniknya, sejumlah toko reseller online di Tiongkok malah sempat membanderol versi 3GB RAM & memori internal 64GB seharga 999 yuan, alias 200 yuan lebih murah ketimbang harga resmi. Entah apakah hal tersebut merupakan kekeliruan sesaat, yang jelas toko-toko lain bakal melakukan penyesuaian dengan harga baru Xiaomi ini.

Bagi Anda yang masih bingung apa perbedaan mencolok dari Redmi Note 4 dengan Redmi Note 3, phablet murah terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan desain panel belakang baru yang lebih nyaman di genggaman tangan.

Tak hanya itu saja melainkan Redmi Note 4 juga akan datang dengan berbagai macam Memori ROM & RAM dan hanya tersedia dalam versi MediaTek Helio X20 tanpa ada varian Snapdragon seperti di perangakat Xiaomi Redmi note 3


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *