Asus Zenfone AR
Asus Zenfone AR

Heboh! Asus Zenfone AR Sudah Siap Dirilis

Posted on

Perangkat ini pernah di umumkan pertama kali di Ajang CES 2017 beberapa waktu lalu dan sempat menarik perhatian tapi di sayangkan Asus Tidak membeberkan kapan mereka akan merilisnya

Asus Zenfone AR
Asus Zenfone AR

Namun tidak lama ini ada sebuah berita yang beredar dan mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan diluncurkan oleh Asus pada Musim Panas.Asus ZenFone AR didukung oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 821, 6GB atau 8GB RAM, 64GB/128GB expendable storage, dan teknologi Google Tango.

Advertisement

Teknologi ini telah digunakan Google di dalam ruang kelas. Menurut Google saat ini ada lebih dari 2 juta siswa yang mengakses virtual field trip dengan Expeditions menggunakan Cardboard. Musim gugur nanti akan ada program khusus yang menghadirkan pelajaran AR.

ZenFone AR menggunakan teknologi Tango yang akan bisa melacak gerakan dan memahami jarak, serta posisi di dunia nyata.

Hal yang membuatnya bertambah menarik iyalah kedatangan Display Super Amoled 5,7inci dengan Resolusi Quad HD namun di sayangkan masih belum di ketahui berapa harga yang akan di banderol per-unitnya.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *