Nokia-9
Nokia-9

Heboh! Bocoran Baru Perlihatkan Spesifikasi Nokia 9

Posted on

Jika Kemarin Geekbench memunculkan Nokia 9 di situsnya dengan memakai RAM 8GB maka pada kali ini giliran Antutu yang baru saja melisting perangkat dengan kode Nokia TA-1004

Nokia-9
Nokia-9

Menurut Informasi yang di dapat dari Antutu perangkat ini akan memakai Operasi Sistem Android 7.1.1 dan akan memakan Snapdragon 835 dengan GPU Andreno 540.

Advertisement

Sayang, dalam benchmark tidak disebutkan ukuran display perangkat, namun dari bocoran sebelumnya diketahui jika handset ini akan menggunakan display 5.3 inci. AnTuTu pun mengkonfirmasi jika Nokia 9 akan menggunakan layar dengan resolusi Quad HD.

Selain itu handset juga akan dilengkapi RAM 4GB dan storage berkapasitas 64GB. Terdapat pula kamera belakang dan kamera depan 13MP yang sama. Kabar sebelumnya menyebutkan jika Nokia 9 akan menggunakan dual kamera belakang.

Sedangkan untuk jadwal perilisannya smartphone Nokia 9 ini kemungkinan akan rilis bulan ini atau setidaknya bulan depan. walaupun HMD Global sendiri belum memberi konfirmasi mengenai hal tersebut.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *