Heboh! Google Umumkan Perkiraan Perilisan Android P

Android P

Google baru saja merilis sistem operasi Android P Developer Preview 1 pada tanggal 8 Maret kemarin, beberapa fitur baru pun terdeteksi dalam update tersebut

Android P
Android P

Bahkan Google masih memiliki rencana untuk mendatangkan versi Developer Preview berikutnya, kabarnya mereka bakal merilis Developer Preview 2 pada Mei mendatang

Pada Juni 2018 Mereka dikabarkan bakal merilis Developer Preview 3 yang akan memiliki API terakhir dan SDK Terbaru, Beberapa minggu kemudian, Developer Preview 4 akan digulirkan. Pada tahap ini, Android P akan menjadi versi build Android baru yang akan dirilis untuk pengujian.

Di Bulan Agustus 2018 kita akan melihat Developer Preview 5 yang akan dirilis dengan versi final pada kuartal ketiga tahun ini, perlu anda ketahui bahwa nantinya Android P Developer Preview tidak tersedia melalui update OTA. Namun, Google melalui situs resminya menegaskan bahwa rilis Android P berikutnya akan ditawarkan dengan metode ini. Dan Android P Developer Preview 1 ini hanya bisa dinikmati lewat perangkat Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Sistem operasi mobile ini nantinya sudah bisa mendukung penggunaan layar smartphone berponi dan Google juga tak malu-malu mengadopsi artificial intelligent Smart Reply untuk menjawab pesan yang masuk.

Kabarnya Google juga akan meningkatkan keamanan dari sistem operasi terbarunya ini, nantinya Android P akan jadi lebih populer dibandingkan versi Android Lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *