GALAXY J7 (2017)
GALAXY J7 (2017)

Heboh! Samsung Galaxy J7 (2017) Muncul di GFXBench

Posted on

Perangkat dari Samsung ini memang sering muncul dalam bocoran serta rumor dan pada kali ini Sekali lagi Samsung Galaxy J7 (2017) muncul di GFXBench

GALAXY J7 (2017)
GALAXY J7 (2017)

Smartphone ini muncul di situs Benchmark dan menggunakan Spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya, penasaran ? simak ulasan lengkapnya berikut ini.Dari gambar di atas, terlihat bahwa Galaxy J7 (2017) ini akan dilengkapi dengan layar Full HD 5,5-inci, berikut dengan sensor kamera berkekuatan 12 MP di bagian depan dan belakangnya.

Advertisement

Menurut GFCBench, chipset yang akan digunakan oleh perangkat tersebut adalah buatan Samsung, Exynos 7870. Chip ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan proses 1.5 GHz, sementara chip grafisnya menggunakan Mali-T830.Ram yang terlihat dalam daftar tersebut sebesar 2,8 GB.

Mungkin bisa dibulatkan ke atas, menjadi 3 GB. Sementara untuk memori internal total 16 GB, dengan sisa 11 GB tersedia bagi para penggunanya.

Sampai saat ini masih belum di ketahui kapan perangkat ini mulai tersedia, harga yang nanti di banderol per unitnya pun juga masih belum di ketahui, jadi jangan lewatkan berita mengenai perangkat ini di sini.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *