Nokia

Heboh! Spesifikasi Nokia 7 Plus Muncul di GeekBench

Posted on

Pada Tahun lalu Nokia telah resmi merilis Nokia 7 namun sepertinya mereka kurang puas dengan penjualan smartphone tersebut hal ini terlihat dari rencana HMD Global yang akan merilis varian lain dari perangkat tersebut.

Nokia
Nokia

Yap perangkat tersebut adalah Nokia 7 Plus, baru saja kedatangan smartphone ini terdeteksi di situs benchmark terkenal yaitu Geekbench.

Advertisement

Imbuhan kata Plus pada seri smartphone memungkinkan smartphone tersebut memiliki ukuran layar yang cukup besar, sampai saat ini memang masih belum ada bocoran mengenai ukuran layar di Geekbench mengenai perangkat ini namun malah beredar bocoran spesifikasi dan skor benchmark dari perangkat Nokia 7 Plus.

Dari Bocoran tersebut terlihat bahwa smartphone ini akan dipacu dengan chipset Snapdragon 660 dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 4GB, menariknya hasil dari pengujian performa single-core pada perangkat ini menghasilkan point yang cukup tinggi yaitu 1,626 poin sedangkan untuk skor multi-core perangkat ini mampu mencetak 5.902poin.

Nokia 7 plus
Bocoran Nokia 7 plus

Aktivitas Nokia sendiri pada tahun ini terbilang cukup padat pasalnya mereka akan lebih aktif lagi dalam merilis smartphone, mereka juga tengah di kabarkan menyiapkan beberapa seri smartphone baru untuk beberapa segmen.

Misalnya salah satunya Nokia 1 yang akan tergolong dalam Android Go yang kabarnya bakal dirilis untuk segmen entry-level, selain itu di sisi lain ada Nokia 6 versi 2018 dan Nokia 7 Plus yang akan bersaing di pasar mid-range tidak hanya itu saja mereka dikabarkan menyiapkan Nokia 9 dan Nokia 10 untuk bersaing dengan kompetitor lain di segmen flagship.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *