Samsung
Samsung

Heboh! Video Hands-on Samsung Galaxy J7 & J5 Versi 2017 Beredar

Posted on

Dua Perangkat pembaharuan dari Samsung ini memang belum resmi di umumkan, tapi hal ini tidak mengahalangi beberapa orang untuk melihat desainnya

Samsung
Samsung

Tidak lama ini Dua Smartphone tersebut muncul dalam sebuah video review yang di buat di Rusia, untuk anda yang penasaran dengan dua smartphone ini dapat melihat videonya di bawah ini.

Advertisement

Baik Galaxy J7 (2017) maupun J5 (2017) terbuat dari metal. Keduanya menggunakan desain yang sama, meski berbeda dari segi ukuran.

Perangkat menjalankan Android 7 Nougat. Dan tidak seperti smartphone seri Galaxy J lainnya, kedua handset ini dilengkapi fingerprint scanner.

Galaxy J7 (2017) dilengkapi display 5.5 inci 1080p, prosesor octa-core Samsung Exynos, 3GB RAM, 16GB expendable storage, dan baterai 3600mAh.

Selain itu Samsung juga menyertakan kamera belakang dan depan 13MP dengan LED flash. Tampaknya ini akan menjadi smartphone mid-range yang cukup oke.

Perangkat Varian J5 nantinya akan memakai prosessor  Exynos 7870, RAM 2Gb, Baterai 3000mAH, Kamera 13mp depan dan belakang dan terakhir smartphone ini akan di lengkapi dengan display 5,2inci serta resolusi 720p.

Gambar Gravatar
Seorang pemerhati dunia smartphone yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan analisa dan pengetahuan tentang smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *